Harga Tour ke Jepang dan Tempat Wisata yang Wajib Dikunjungi di Jepang

Untuk anda yang ingin berwisata ke Jepang, tentunya anda harus tahu harga tour ke Jepang yang sesuai dengan budget anda. Sebenarnya harga tour ke Jepang sangatlah relatif karena ada berbagai faktor yang mempengaruhi besar atau kecilnya harga tour ke Jepang. Misalnya saja jumlah hari dimana kita akan melakukan tour, berapa lokasi yang akan kita kunjungi, berapa besar hotel yag akan kita pakai untuk menginap, dan juga berbagai pengeluaran lainnya. Berikut ini beberapa penjelasan tentang harga tour ke Jepang.

tour ke jepang

Perkiraan Harga Tour Ke Jepang

Ueno Park jepang harga tour ke Jepang 2016 murah dari medan biaya tour ke jepang

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, harga tour ke Jepang sangatlah relatif dan dipengaruhi oleh berbagai faktor. Tapi untuk lebih mempermudah dalam memperkirakan harga tour ke Jepang, berikut ini langkah-langkah yang bisa anda pakai:

Tiket Pesawat

Untuk tiket pesawat biasanya anda perlu merogoh kocek sekitar 5 juta rupiah. Tiket pesawat ini pun tergantung dengan maskapai penerbangan yang anda pilih. Jadi, anda bisa mengeluarkan uang lebih dari 5 juta ataupun kurang dari 5 juta.

Hotel

Hotel di Jepang sangat bervariasi dan anda bisa memilih hotel dengan harga murah ataupun yang sesuai dengan budget anda. Untuk perkiraan, harga hotel satu malam berkisar Rp.300.000-500.0000.

Transportasi

Sebaiknya jangan menggunakan taksi karena biayanya cenderung mahal. Anda bisa menggunakan transportasi hemat lainnya sehingga bisa menghemat pengeluaran anda. Untuk perkiraan, anda akan mengeluarkan Rp.100.000-150.000 per hari.

Makan

Anda bisa memilih menu yang sesuai dengan budget anda, bahkan pada malam hari ada beberapa restoran atau kedai yang membuka sale. Untuk perkiraan, anda membutuhkan Rp. 200.000 per hari untuk makan.

Tiket masuk

Ada beberapa tempat wisata dengan tiket masuk murah, ada juga yang harga tiket masuknya mahal. Jika anda memasukkan Tokyo Disneyland ke dalam daftar tempat yang harus anda kunjungi, maka kira-kira uang yang anda butuhkan sebesar Rp.750.000.

Internet

Agar tetap bisa berhubungan dengan kerabat anda, anda pun harus mengakses internet ketika berada di Jepang. Biaya yang anda butuhkan sekitar Rp.400.000 selama 7 hari.

Berdasarkan rincian di atas, jika anda akan berada di Jepang selama 7 hari 6 malam, maka biaya yang anda butuhkan adalah sebesar Rp. 12.000.000.

Tempat Wisata yang Harus Anda Kunjungi

pusat perbelanjaan Shibuya jepang harga tour ke Jepang 2016 murah dari medan biaya tour ke jepang

Setelah anda melihat rincian di atas, tentunya anda sudah bisa menyusun rencana apa yang akan anda lakukan selama di Jepang. Ada beberapa tempat yang bisa menjadi rekomendasi anda. Yang pertama tentu saja kuil-kuil yang berada di Tokyo atau Kyoto, anda harus mengunjunginya karena bangunan tersebut begitu khas dan menggambarkan pariwisata di Jepang. Selain kuil, taman hiburan Tokyo Disneyland pun wajib untuk anda kunjungi. Disneyland begitu terkenal, dan tentu saja anda tak mungkin melewatkan kesempatan untuk menikmati berbagai wahana di taman hiburan tersebut bukan?

Untuk anda yang ingin menghemat uang, anda pun bisa berkeliling di Tokyo tanpa harus mengeluarkan banyak uang karena ada beberapa tempat wisata yang menawarkan tiket masuk gratis, misalnya menikmati suasana Ueno Park, atau pergi ke pusat perbelanjaan Shibuya. Berkeliling di Akibahara pun akan sangat mengasyikan karena anda bisa melihat kebudayaan manga dan anime. Jadi, tunggu apalagi? Jika budget anda sudah dirasa cukup untuk pergi ke Jepang dan anda sudah tahu rincian harga tour ke Jepang, anda bisa berangkat sesegera mungkin untuk segera menikmati semua hal indah yang ada di Jepang.

tour ke jepang

Anda tertarik untuk melakukan Tour Ke Jepang? Baik sendiri maupun rombongan. Kami bisa melayani kemanapun Anda pergi. Silahkan kontak kami untuk konsultasi, melalui TourKeJepang.Com
Kita 1 Nishi 3, Chuo-ku, Sapporo 060-0001 Japan

Office Phone : +8150 5534 7776

Telephone: +8180 8298 8271 (Japan)

Telephone: 0821 3355 5533 (Indonesia)

Line/WA (whatsapp) :+8180 8298 8271

Line ID :@tourkejepang(Pake @ yaa)
友だち追加数
E-mail: info@tourkejepang.com

Line QR Code

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top