Memilih Paket Tour Ke Jepang

Jepang merupakan salah satu kota yang menjadi favorit bagi banyak orang, dan memilih paket tour ke jepang adalah salah satu cara untuk mengunjungi kota jepang. Selain biaya yang nantinya lebih murah, juga semua urusan tentang prosedur keberangkatan nantinya. Semuanya dilakukan oleh pihak yang menyediakan jasa tour ke jepang tersebut. Dan kita hanya menunggu kapan keberangkatan bisa dilakukan. Ataupun juga dengan melihat informasi keberangkatan yang memang sudah sesuai tertera pada informasi yang diberikan. Beberapa paket tour yang sudah disediakan jasa agensi yang ada dan dengan harga yang berbagai macam. Tentunya dalam memilih paket tour ke jepang ini harus sangat berhati – hati. Karena tidak jarang banyaknya penipuan yang dilakukan dengan cara menawarkan paket tour dengan harga yang murah. Memilih sebuah agensi tour yang terpercaya dan memang sudah memiliki nama besar dan dikenal oleh banyak orang merupakan satu hal yang bisa dilakukan. Sudah banyak sekali tersedia jasa traveling yang menawarkan paket tour ke jepang sesuai dengan harga. Paket yang ditawarkan juga lebih terlihat masuk akan dibandingkan ketika sebuah paket tour memberikan paket hemat tetapi tempat yang dikunjungi terasa tidak masuk akal. Untuk itu, lebih baik mencari informasi sebuah agensi atau penyedia jasa traveling melalui internet. Baik itu melalui situs maupun juga melalui media sosial yang sudah ada. hal ini tentu akan menjadikan nantinya terhindar dari penipuan yang sudah marak terjadi belakangan ini. Dan akhirnya nanti uang yang sudah dibayarkan tidak dapat kembali lagi.

tour ke jepang

Paket Tour Ke Jepang

Tour ke jepang 2016 murah maret Tour ke jepang 2016 Tour ke jepang april 2016 Tour ke jepang januari 2016 mei 2016 desember 2016 Tour ke jepang juni 2016 Okinawa Churaumi aquarium

Beberapa jasa penyedia paket tour ke jepang yang ada, menawarkan beberapa keistimewaan. Baik biaya yang harus dibayarkan maupun juga tempat yang akan dikunjungi nantinya. Juga satu hal yang tidak lupa adalah harus memiliki VISA terlebih dahulu untuk bepergian ke luar negeri atau ke jepang khususnya. Hal ini tentunya nanti digunakan agar bisa memasuki sebuah kota di luar negeri yang akan dikunjungi. Beberapa penyedia jasa tour juga memberikan kemudahan dalam bagaimana mengurus VISA dengan mudah, aman dan cepat. Dan paket yang ditawarkan sudah termasuk biaya tiket pesawat, penginapan, uang makan, menginap di hotel dan berbagai penawaran lainnya. Lama waktu yang ada juga akan berbeda mulai dari 4 hari sampai dengan 8 hari. Tentu nantinya harga dari paket yang disediakan akan berbeda satu sama lain. Kisaran harga yang ditawarkan mulai dari 10 juta sampai dengan 30 juta rupiah.

Kota Yang Wajib Dikunjungi di Jepang

Beberapa paket tour yang ditawarkan antara lain adalah bepergian menuju ke beberapa tempat yang indah yang ada di jepang. Beberapa tempat tersebut antara lain adalah

1. Okinawa Churaumi Aquarium

Okinawa Churaumi Aquarium Tour Ke Jepang
Tempat ini merupakan salah satu tempat wisata akuarium terbesar di kota Jepang. Sebuah akuarium raksasa akan tersedia di dalamnya dan dengan memperlihatkan ikan – ikan dengan ukuran yang sangat besar. Tentu sensasinya akan berbeda ketika mengunjungi tempat wisata yang satu ini.

2. Gunung Fuji

Gunung Fuji Jepang Tour Ke Jepang Wisata Ke Jepang Jalan Jalan Jepang Liburan Ke Jepang

Untuk Anda yang ingin merasakan sensasi gunung fuji, beberapa penyedia jasa traveling menyediakan paket liburan menuju gunung fuji. Keindahan yang hanya bisa dilihat ketika menyaksikan televisi, menjadi bisa langsung dinikmati nantinya. Tentunya pendakian ini membutuhkan persiapan yang matang agar nantinya tidak terjadi sesuatu yang fatal. Pemandangan gunung fuji yang indah juga nantinya dapat dinikmati secara langsung dan mengobati rasa penasaran Anda terhadap gunung fuji.

3. Ueno Park

Ueno Park Jepang Jalan jalan Jepang Wisata Ke Jepang Paket Tour Ke Jepang

Adalah tempat terbaik dalam menikmati bunga khas dari negara jepang, yaitu

bunga sakura

. Tepatnya taman ueno ini terletak di kota Tokyo.

Dan masih banyak tempat yang lainnya yang biasanya disediakan oleh jasa traveling. Dan Anda sebaiknya mencari tahu secara lebih terinci tempat wisata jepang yang akan dikunjungi ketika akan memilih paket tour ke jepang agar dapat merasa puas dan tidak mengecewakan tentunya.

tour ke jepang

Anda tertarik untuk melakukan Tour Ke Jepang? Baik sendiri maupun rombongan. Kami bisa melayani kemanapun Anda pergi. Silahkan kontak kami untuk konsultasi, melalui TourKeJepang.Com
Kita 1 Nishi 3, Chuo-ku, Sapporo 060-0001 Japan

Office Phone : +8150 5534 7776

Telephone: +8180 8298 8271 (Japan)

Telephone: 0821 3355 5533 (Indonesia)

Line/WA (whatsapp) :+8180 8298 8271

Line ID :@tourkejepang(Pake @ yaa)
友だち追加数
E-mail: info@tourkejepang.com

Line QR Code

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top