Liburan Dengan Tour Murah Ke Jepang

Tour murah ke jepang adalah salah satu tour yang banyak dipilih oleh para wisatawan di seluruh dunia dalam menghabiskan masa liburannya, sebab Jepang merupakan negara yang sangat lengkap dalam hal wisata. Keindahan alamnya sudah tidak perlu diragukan lagi dengan adanya berbagai macam tempat wisata seperti misalnya gunung Fuji yang merupakan salah satu ikon keindahan di Jepang. Gunung Fuji adalah gunung yang paling tinggi di Jepang dan setiap saatnya bagian puncaknya selalu ditutupi oleh salju. Ketika Anda menikmati keindahan gunung fuji dari jauh saja Anda sudah bisa merasakan betapa indahnya gunung fuji apalagi jika Anda secara langsung mendaki gunung itu, maka ada banyak sekali pesona gunung fuji yang bisa Anda nikmati.

tour ke jepang

Tentang Tour Murah Ke Jepang

Tidak hanya itu Jepang juga amat terkenal dengan teknologinya yang amat maju. Bahkan sejak ratusan tahun lalu masyarakat Jepang sudah dapat membuat boneka yang bisa bergerak sendiri dengan adanya berbagai teknologi yang mereka buat secara manual dengan tangan mereka sendiri serta dengan bantuan alat tradisional. Maka dari itulah dunia sangat tertarik dengan teknologi yang dimiliki oleh Jepang, tidak heran jika ada banyak masyarakat dunia yang ingin datang mengunjungi negara yang satu ini untuk melihat lebih dekat tentang teknologinya yang begitu canggih. Tak heran jika disetiap sudut kota di Jepang teknologi sudah sangat melekat dan menjadi bagian dari kehidupan dari masyarakat Jepang. Maka dari itulah banyak yang mencari tour murah ke jepang untuk dapat berlibur ke Jepang.

Fujiko F. Fujio Museum

Fujiko F. Fujio Museum tokyo tour murah ke jepang 2016 tour murah ke jepang dan korea tour murah ke jepang desenber

Jika membicarakan tentang teknologi maka Anda jangan sampai lupa pada serial kartun Doraemon yang menceritakan tentang robot kucing bernama Doraemon dari masa depan yang diciptakan khusus untuk dikirim kembali ke masa lalu dan membantu seorang anak bernama Nobi Nobita. Selama membantu kehidupan Nobita, maka robot canggih ini akan banyak mengeluarkan barang berteknologi canggih yang dibawanya dari masa depan. Di Museum yang khusus dibuat khusus untuk karya dari komikus Fujiko F. Fujio ini maka Anda bisa melihat berbagai macam diorama dalam film kartun itu seperti misalnya kamar nobita dan lain sebagainya. Museum ini terletak di Kanagawa dan menjadi salah satu tempat yang wajib dikunjungi jika Anda pergi ke Jepang.

Ueno Park

Ueno Park jepang tokyo tour murah ke jepang 2016 tour murah ke jepang dan korea tour murah ke jepang desember

Jika membicarakan tentang Jepang maka jangan lupa dengan bunga khas dari Jepang yaitu bunga Sakura. Bunga yang akan bermekaran dengan indahnya pada musim semi ini adalah salah satu daya tarik yang tidak terkira ketika Anda membicarakan tentang Jepang. Pohon bunga sakura ini merupakan pohon bunga yang besar yang akan dipenuhi oleh bunga ketika musim semi. Penduduk Jepang memiliki kebiasaan untuk berpiknik di bawah pohon bunga sakura sembari menikmati keindahan bunga sakura yang sangat indah itu. Tempat terbaik untuk melihat keindahan bunga sakura adalah Ueno Park dan waktu terbaiknya adalah pada saat musim semi pada bulan Maret sampai Mei. Biasanya tour murah ke jepang juga akan membawa Anda ke Ueno Park dan menikmati keindahan bunga sakura yang memenuhi taman itu.

Tokyo Imperial Palace

Tokyo Imperial Palaceour murah ke jepang 2016 tour murah ke jepang dan korea tour murah ke jepang desember

Tokyo Imperial Palace adalah salah satu istana yang ada di Jepang yang sangat indah. Istana ini dibangun di atas bekas reruntuhan istana yang sudah sangat tua dan kembali dibangun dengan menghargai istana tersebut, maka dari itu arsitekturnya masih menganut arsitektur istana tua tersebut meski sudah diimprovisasi juga. Di sana Anda bisa melihat berbagai macam peninggalan kuno istana di Jepang yang penuh dengan nilai seni dan menikmati taman di sekelilingnya yang sangat dijaga. Tempat ini juga termasuk salah satu tempat yang dikunjungi tour murah ke jepang.

tour ke jepang

Anda tertarik untuk melakukan Tour Ke Jepang? Baik sendiri maupun rombongan. Kami bisa melayani kemanapun Anda pergi. Silahkan kontak kami untuk konsultasi, melalui TourKeJepang.Com
Kita 1 Nishi 3, Chuo-ku, Sapporo 060-0001 Japan

Office Phone : +8150 5534 7776

Telephone: +8180 8298 8271 (Japan)

Telephone: 0821 3355 5533 (Indonesia)

Line/WA (whatsapp) :+8180 8298 8271

Line ID :@tourkejepang(Pake @ yaa)
友だち追加数
E-mail: info@tourkejepang.com

Line QR Code

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top