Tips Liburan ke Jepang Murah

Tentunya banyak sekali orang yang ingin mendapatkan liburan ke Jepang murah. Salah satu hal yang bisa dilakukan adalah dengan membeli paket liburan ke Jepang yang sesuai dengan budget yang dimiliki. Namun selain itu ada juga hal-hal yang bisa dilakuan untuk mendapat liburan murah ke Jepang. Jika anda sangat tertarik dengan liburan murah ke Jepang, berikut ini informasi untuk anda.

tour ke jepang

Tips Melakukan Liburan ke Jepang Murah

Sebenarnya ada berbagai cara agar anda bisa berlibur ke Jepang tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam. Satu hal yang pasti, anda bisa menekan pengeluaran dengan melakukan berbagai alternatif saat berlibur ke Jepang. Inilah beberapa tips untuk anda:

1. Dapatkan Paket Tour Promo

Sering-seringlah mengecek situs paket tour agar anda bisa mendapatkan paket tour promo. Dengan paket promo, tentunya anda bisa menghemat banyak uang yang nantinya bisa anda gunakan untuk keperluan lain selama di Jepang.

2. Pilih Musim Dingin Sebagai Waktu Keberangkatan

Saat musim dingin biasanya tak banyak wisatawan yang pergi ke Jepang. Hal ini justru sangat menguntungkan karena biasanya akan ada banyak diskon yang anda dapatkan. Anda pun tak perlu khawatir soal destinasi. Ada banyak destinasi menarik yang bisa anda kunjungi untuk menikmati keindahan salju.

3. Pilih Penginapan Murah

Karena biaya hidup di Jepang terbilang cukup mahal, anda harus menyewa penginapan yang cukup murah. Ada banyak penginapan yang menawarkan fasilitas bagus namun tetap dengan harga murah. Pilihlah penginapan jenis ini.

4. Pilih Transportasi yang Paling Menguntungkan

Ada banyak alternatif transportasi yang bisa anda gunakan, misalnya Japan Rail Pass dan juga bus. Hindari transportasi bertarif mahal seperti taksi karena anda akan kehilangan banyak uang untuk membayar transportasi jenis itu.

5. Pilih Makanan Berharga Murah

Anda bisa membeli onigiri dan bento yang harganya sangat terjangkau. Berbagai jajajan di pinggir jalan pun sangat lezat dan tentunya sangat terjangkau.

6. Beli Oleh-oleh di Hyakuen Store

Di toko ini semua oleh-oleh dibandrol dengan harga Rp. 15.000. Anda bisa menghemat banyak uang jika membeli oleh-oleh dari toko ini.

7. Tak perlu Ambisius Soal Destinasi

Jika anda ingin berhemat, anda tak perlu menjelajahi semua tempat yang ada di Jepang. Anda bisa mengelilingi 1 kota saja namun semua tempat menarik di kota tersebut bisa memenuhi semua harapan anda tentang destinasi.

Tempat Wisata Gratis di Tokyo yang Wajib Anda Kunjungi

Seperti yang telah dijelaskan di atas, anda tak harus mengelilingi semua kota yang ada di Jepang. Untuk mendapat liburan ke Jepang murah, anda bisa mengelilingi satu kota saja, misalnya Tokyo. Ada baiknya anda pun mengunjungi tempat wisata gratis di Tokyo agar benar-benar bisa menghemat uang. Berkut ini tempat wisata gratis di Tokyo yang bisa anda kunjungi:

Asakusa

Asakusa jepang liburan ke Jepang murah 2016 paket liburan ke jepang murah tips liburan ke Jepang murah biaya liburan ke Jepang murah liburan jepang murah

Tempat ini merupakan tempat wisata lengkap dimana anda bisa menikmati kuliner Jepang, belanja dan juga mengunjungi kuil. Anda pun bisa melihat lampion merah raksasa di gerbang masuk kuil Sensoji yang ada di Asakusa.

Harajuku

Harajuku jepang liburan ke Jepang murah 2016 paket liburan ke jepang murah tips liburan ke Jepang murah biaya liburan ke Jepang murah liburan jepang murah

Di tempat ini anda bisa melihat pemuda pemudi yang berkostum unik. Pemandangan di tempat ini sangat sayang untuk anda lewatkan.

Yoyogi Park

Yoyogi Park tokyo jepang liburan ke Jepang murah 2016 paket liburan ke jepang murah tips liburan ke Jepang murah biaya liburan ke Jepang murah liburan jepang murah

Taman ini begitu sejuk dan juga rimbun. Ada begitu banyak gerbang untuk masuk ke taman ini sehingga anda pun akan melihat keunikan dari taman ini.

Tokyo Imperial Palace

Tokyo Imperial Palace jepang liburan ke Jepang murah 2016 paket liburan ke jepang murah tips liburan ke Jepang murah biaya liburan ke Jepang murah liburan jepang murah

Tempat ini merupakan istana yang sudah berdiri sejak ratusan tahun. Istana ini sangat indah karena dikelilingi oleh taman dan juga kolam.

Pasar Tsukiji

Pasar Tsukiji jepang liburan ke Jepang murah 2016 paket liburan ke jepang murah tips liburan ke Jepang murah biaya liburan ke Jepang murah liburan jepang murah

Di pasar ini anda bisa melihat ikan tuna besar yang langsung dipotong oeh pedagangnya. Dan juga, pasar ini begitu bersih dan tidak becek walau berupa pasar ikan.

Odaiba

Odaiba jepang liburan ke Jepang murah 2016 paket liburan ke jepang murah tips liburan ke Jepang murah biaya liburan ke Jepang murah liburan jepang murah

Tempat ini merupakan pulau buatan. Disini anda bisa melihat patung Liberty versi kecil dan berbagai keunikan lainnya.

Itulah beberapa tips yang bisa anda lakukan agar mendapatkan liburan ke Jepang murah. Anda pun bisa mengunjungi tempat wisata gratis di Tokyo agar menghemat pengeluaran anda. Dengan melakukan tips di atas dan mengunjungi tempat wisata gratis di Tokyo, tentunya liburan ke Jepang murah benar-benar bisa anda wujudkan.

tour ke jepang

Anda tertarik untuk melakukan Tour Ke Jepang? Baik sendiri maupun rombongan. Kami bisa melayani kemanapun Anda pergi. Silahkan kontak kami untuk konsultasi, melalui TourKeJepang.Com
Kita 1 Nishi 3, Chuo-ku, Sapporo 060-0001 Japan

Office Phone : +8150 5534 7776

Telephone: +8180 8298 8271 (Japan)

Telephone: 0821 3355 5533 (Indonesia)

Line/WA (whatsapp) :+8180 8298 8271

Line ID :@tourkejepang(Pake @ yaa)
友だち追加数
E-mail: info@tourkejepang.com

Line QR Code

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top