Paket Tour Hokkaido Winter in Sapporo

Paket Tour Hokkaido Winter in Sapporo  sangat cocok bagi anda yang sudah bosan dengan tour di jepang yang itu itu aja ingin destinasi baru yang anti mainstram,dengan memilih Paket Tour Hokkaido Winter in Sapporo  anda dapat menikmati keindahan alam pulau hokkaido di saat winter dan bermain salju sepuasnya, paket ini juga sangat cocok buat anda yang ingin mencoba winter sport seperti Ski, Snowboard , Snowmobile atau lainnya.

Harga Land Only : 14,5 Juta per Orang (Based 6 Orang)

Hari 1 : Arrive in Sapporo-Odori Park

Selamat datang di Sapporo, Guide kami telah menanti anda di Arrival Gate. Perjalanan di hari pertama kita akan menuju ke Sapporo Government Building, sorenya menuju ke Odori Park setelah puas di Odori Park anda akan di antar ke hotel untuk check in.

Akomodasi : Nest Hotel Sapporo Ekimae atau sekelas

Hari 2 :Hokkaido Shrine-Shiroikoibto Park-Otaru

Pagi hari setelah sarapan , guide sekaligus driver kami akan menjemput anda di lobi hotel, pertama kita akan menuju Hokkaido Shrine setelah puas berfoto-foto perjalanan di lanjutkan ke Shiroikoibito Park dan Otaru, Sore harinya kita akan menggunakan kereta cepat untuk menuju Tomamu Resort, Perjalanan memakan waktu kurang lebih 2 jam, sampai di Tomamu Resort langsung check in hotel dan istirahat karena besok paginya akan bermain salju sepuasnya.

Akomodasi : Alpha Village Hoshino Tomamu Resort

Hari 3 : Bermain Salju di Tomamu Resort

Hari ini adalah hari bebas anda bermain salju seharian, anda dapat memilih untuk bermain Ski, Snowboard, Dog Sledding, Snow Mobile atau yang lainnya, setelah puas anda bisa berendam di air panas/onsen, dan di malam hari anda bisa melihat keindahan tomamu resort seperti Ice Village dan lainnya

Akomodasi : Alpha Village Hoshino Tomamu Resort

Hari 4 : Sapporo-Tanukikoji Shopping Street

Setelah check out dari hotel kita akan kembali ke Sapporo menggunakan kereta cepat, sesampai di sapporo langsung menuju ke hotel untuk menaruh barang bawaan dan hari ini anda akan kami antar untuk berbelanja di sapporo seperti Tanukikoji Shopping Street.

Akomodasi : Nest Hotel Sapporo Ekimae atau sekelas

Hari 5 : Free Time-Depart to Airport

Hari ini adalah hari bebas, sebelum anda check out dari hotel. Setelah check out dari hotel driver kami akan mengantar anda ke Airport anda bisa melanjutkan perjalanan ke tokyo atau pulang ke indonesia, selamat jalan dan terimakasih telah memilih Paket Tour Hokkaido  “Winter in Sapporo” sampai jumpa di kesempatan lainnya dan salam buat keluarga di rumah

Include

  1. Akomodasi hotel bintang 3
  2. Menginap 2 malam di The Alpha Village
  3. Transportasi selama tour
  4. Fee and tips driver
  5. Fee and tips guide berbahasa indonesia

Exlude

  1. Tiket penerbangan ke Hokkaido
  2. Makan siang dan malam
  3. Biaya pengeluaran pribadi
  4. yang tidak tercantum di “Include”

Untuk Paket Tour Hokkaido lainnya

Paket Tourkejepang Hokkaido Paradise  

Untuk Informasi pemesanan silahkan hubungi kami :

Telephone : +8180 4076 1908 (Japan) (WA by Request)

Telephone : 0821 3355 5533 (Indonesia) (WA by Request)

Pin BBM : 5FAF4EC6

Line ID :@tourkejepang(Using @ )
友だち追加数
E-mail : info@tourkejepang.com (Cs Team)

Line QR Code

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top