Biaya Tour ke Jepang dan Tempat Menarik yang Wajib Dikunjungi di Jepang

Banyak sekali orang yang ingin mengetahui biaya tour ke Jepang. Jepang memang terkenal dengan berbagai keindahannya sehingga banyak wisatawan ingin berkunjung dan menikmati semua keindahan disana. Tapi kadang mereka pun kebingungan untuk mencari rincian biaya tour ke Jepang. Sebenarnya, biaya tour ke Jepang sangat relatif dan dipengaruhi oleh berbagai faktor. Tapi biasanya, agen tour dan travel mematok harga mulai 9 juta rupiah ke atas untuk paket tour ke Jepang selama 7 hari.

tour ke jepang

Tips Memilih Agen Tour Ke Jepang

Berwisata ke Jepang dengan menggunakan agen tour memang akan sangat membantu. Agen tour akan mengatur berbagai hal yang perlu kita urus di Jepang sehingga kita tak perlu repot-repot mengurusi hal-hal tersebut. Namun ada beberapa hal yang harus kita lakukan agar bisa memilih agen tour yang tepat. Dengan memilih agen tour yang tepat, tentunya kita pun akan bisa menikmati tour ke Jepang. Inilah hal-hal yang bisa anda lakukan untuk mendapat agen tour yang tepat:

• Pilihlah agen tour yang sesuai dengan budget anda. Tapi usahakan memilih agen tour yang menyediakan paket liburan berkualitas namun dengan harga terjangkau.

• Pilih agen tour yang menjamin keamanan anda selama di Jepang. Agen yang baik biasanya memberikan asuransi untuk semua penumpangnya.

• Pilih agen yang menyediakan paket lengkap, misalnya paket yang sudah memasukkan biaya penerbangan, biaya masuk ke tempat wisata, biaya makan dan juga biaya penginapan.

• Pilih agen yang bisa membawa anda ke tempat menarik di Jepang agar liburan anda berkesan.

• Pilih agen perjalanan dengan customer service yang baik dan juga pelayanan memuaskan saat anda ada di Jepang.

Tempat Menarik di Jepang yang Wajib Anda Kunjungi

Saat anda sudah berada di Jepang, tentunya anda ingin mengunjungi berbagai tempat yang sangat menarik. Inilah rekomendasi tempat menarik di Jepang yang wajib anda kunjungi:

1. Tokyo Disneyland

Tokyo Disneyland jepang biaya tour ke Jepang 2016 harga tour ke jepang 2016

Bagi anda yang membawa anak saat tour ke Jepang, Tokyo Disneyland adalah pilihan yang tepat untuk anda dimana anda bisa mengajak anak anda untuk bermain dengan wahana bertema Disney.

2. Tokyo Disneysea

Tokyo Disneysea jepang biaya tour ke Jepang 2016 harga tour ke jepang 2016

Selain Disneyland, Disneysea pun wajib untuk anda kunjungi. Tempat wisata ini mengusung konsep air sehingga cocok untuk remaja maupun dewasa.

3. Fujiko F. Fujio Museum

Fujiko F. Fujio Museum tokyo jepang biaya tour ke Jepang 2016 harga tour ke jepang 2016

Bagi anda yang suka doraemon, anda bisa berkunjung ke tempat ini. Disini anda bisa menyentuh patung doraemon dan juga teman-temannya. Selain itu, anda juga bisa membeli makanan bertemakan doraemon.

4. Yokohama Raumen Museum

Yokohama Raumen Museum jepang japan biaya tour ke Jepang 2016 harga tour ke jepang 2016

Tempat ini cocok untuk anda yang sangat menyukai ramen. Selain bisa mencicipi lezatnya ramen yang dihidangkan oleh para chef terlatih, di museum ini anda pun bisa belajar tentang sejarah ramen di Jepang.

5. Zoorasia

Zoorasia jepang japan biaya tour ke Jepang 2016 harga tour ke jepang 2016

Tempat ini merupakan kebun binatang terbesar di Jepang. Anda bisa melihat berbagai binatang disini dengan berbagai tata letak kebun binatang yang sangat terawat.

6. Gunung Fuji

Gunung Fuji jepang japan biaya tour ke Jepang 2016 harga tour ke jepang 2016

Gunung Fuji begitu populer di Jepang. Untuk menikmati keindahannya, anda bisa melihat gunung ini dari Tokyo atau Yokohama. Namun anda pun bisa juga mendaki gunung ini dan menemukan berbagai keindahan lain yang ada di gunung tersebut.

Itulah ulasan mengenai cara memilih agen tour yang baik dan juga tempat-tempat menarik di Jepang yang wajib anda kunjungi. Jika anda sudah memiliki budget dan budget anda sudah cukup untuk biaya tour ke Jepang, tak ada salahnya anda segera berangkat untuk menikmati berbagai keindahan di negeri Sakura tersebut.

tour ke jepang

Anda tertarik untuk melakukan Tour Ke Jepang? Baik sendiri maupun rombongan. Kami bisa melayani kemanapun Anda pergi. Silahkan kontak kami untuk konsultasi, melalui TourKeJepang.Com
Kita 1 Nishi 3, Chuo-ku, Sapporo 060-0001 Japan

Office Phone : +8150 5534 7776

Telephone: +8180 8298 8271 (Japan)

Telephone: 0821 3355 5533 (Indonesia)

Line/WA (whatsapp) :+8180 8298 8271

Line ID :@tourkejepang(Pake @ yaa)
友だち追加数
E-mail: info@tourkejepang.com

Line QR Code

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top