Tips Liburan Murah ke Jepang

Banyak sekali orang yang ingin mendapatkan liburan murah ke Jepang. Salah satu hal yang bisa dilakukan adalah dengan membeli paket liburan ke Jepang yang sesuai dengan budget yang dimiliki. Namun selain itu ada juga hal-hal yang bisa dilakuan untuk mendapat liburan murah ke Jepang. Jika anda sangat tertarik dengan liburan murah ke Jepang, berikut ini informasi untuk anda.

tour ke jepang

6 Cara Untuk Melakukan Liburan Murah ke Jepang

Sebenarnya ada berbagai cara agar anda bisa berlibur ke Jepang tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam. Satu hal yang pasti, anda bisa mengganti berbagai hal dengan hal lain yang lebih hemat. Berikut ini tips untuk anda:

1. Rencanakan Liburan dari Jauh-jauh Hari

Merencanakan liburan dari jauh-jauh hari adalah satu hal yang bisa membuat anda lebih berhemat. Mengapa? Ini terjadi karena anda bisa menemukan paket liburan promo sehingga bisa menghemat pengeluaran anda.

2. Hindari Peak Season

Peak Season adalah saat dimana Jepang banyak dikunjungi wisatawan. Maka hindarilah hari-hari libur karena biasanya harga penginapan dan berbagai kebutuhan saat berlibur akan sangat mahal.

3. Pilih Hotel murah

Usahakan untuk memilih hotel yang murah agar anda bisa menghemat uang lebih banyak. Anda bisa menyewa hotel dengan harga 230 ribu rupiah per malam untuk menghemat uang anda.

4. Tak Perlu Makan di Restoran

Untuk menghemat uang, anda tak perlu makan di restoran. Banyak warung atau kedai yang menyediakan jajanan dengan harga murah. Anda bisa membeli makanan seperti onigiri dan bento di warung atau kedai tersebut.

5. Naik Bus

Anda pun bisa memilih bus sebagai alat transpotasi untuk menghemat pengeluaran anda.

6. Dapatkan Welcome Card

Saat anda tiba di kota, anda bisa datang ke kantor informasi untuk mendapat welcome card. Dengan kartu ini, anda bisa mendapatkan diskon untuk masuk ke berbagai tempat wisata.

Tempat Wisata Gratis di Jepang yang Wajib Anda Kunjungi

Saat anda menginginkan liburan murah di Jepang, anda bisa menghemat pengeluaran dengan mengunjungi berbagai tempat wisata gratis di Jepang. Walaupun gratis, tempat ini sangat bagus untuk anda kunjungi dan tentunya bisa menghemat pengeluaran anda. Inilah tempat-tempat gratis di Jepang yang bisa anda kunjungi:

Fushimi Inari, Kyoto

fushimi inari kyoto jepang liburan murah ke Jepang 2016 ala backpacker paket liburan murah ke Jepang tips liburan murah ke Jepang cara liburan murah ke Jepang

Tempat ini merupakan kuil terpopuler yang ada di Kyoto. Kuil ini unik karena dilengkapi oleh 1000 gerbang.

Asakusa, Tokyo

Asakusa Tokyo liburan murah ke Jepang 2016 ala backpacker paket liburan murah ke Jepang tips liburan murah ke Jepang cara liburan murah ke Jepang

 

Tempat ini merupakan tempat wisata lengkap dimana anda bisa menikmati kuliner Jepang, belanja dan juga mengunjungi kuil. Anda pun bisa melihat lampion merah raksasa di gerbang masuk kuil Sensoji yang ada di Asakusa.

Nishiki Market, Kyoto

Nishiki Market Kyoto jepang liburan murah ke Jepang 2016 ala backpacker paket liburan murah ke Jepang tips liburan murah ke Jepang cara liburan murah ke Jepang

Tempat ini merupakan pusat kuliner dimana anda bisa membeli berbagai kuliner khas Jepang.

Dotonbori, Osaka

Dotonbori Osaka jepang liburan murah ke Jepang 2016 ala backpacker paket liburan murah ke Jepang tips liburan murah ke Jepang cara liburan murah ke Jepang

Tempat ini merupakan tempat nongkrong gratis dimana anda bisa melihat berbagai billboard beraneka warna dan juga kanal cantik dengan perahu yang bisa anda naiki.

Tokyo Imperial Palace, Tokyo

Tokyo Imperial Palace Tokyo jepang liburan murah ke Jepang 2016 ala backpacker paket liburan murah ke Jepang tips liburan murah ke Jepang cara liburan murah ke Jepang

Tempat ini merupakan istana yang sudah berdiri sejak ratusan tahun. Istana ini sangat indah karena dikelilingi oleh taman dan juga kolam.

Pasar Tsukiji, Tokyo

Pasar Tsukiji Tokyo jepang liburan murah ke Jepang 2016 ala backpacker paket liburan murah ke Jepang tips liburan murah ke Jepang cara liburan murah ke Jepang

Di pasar ini anda bisa melihat ikan tuna besar yang langsung dipotong oleh pedagangnya. Dan juga, pasar ini begitu bersih dan tidak becek walau berupa pasar ikan.

Itulah beberapa tips yang bisa anda lakukan agar mendapatkan liburan murah ke Jepang. Anda pun bisa mengunjungi tempat wisata gratis di Jepang agar menghemat pengeluaran anda. Dengan melakukan tips di atas dan mengunjungi tempat wisata gratis di Jepang, tentunya liburan murah ke Jepang benar-benar bisa anda wujudkan dan nikmati.

tour ke jepang

Anda tertarik untuk melakukan Tour Ke Jepang? Baik sendiri maupun rombongan. Kami bisa melayani kemanapun Anda pergi. Silahkan kontak kami untuk konsultasi, melalui TourKeJepang.Com
Kita 1 Nishi 3, Chuo-ku, Sapporo 060-0001 Japan

Office Phone : +8150 5534 7776

Telephone: +8180 8298 8271 (Japan)

Telephone: 0821 3355 5533 (Indonesia)

Line/WA (whatsapp) :+8180 8298 8271

Line ID :@tourkejepang(Pake @ yaa)
友だち追加数
E-mail: info@tourkejepang.com

Line QR Code

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top