Serunya Travel Murah Ke Jepang

Travel murah ke jepang? Apakah ada? Tentu saja ada. Karena Jepang merupakan salah satu destinasi wisata dunia maka dari itu di Indonesia sendiri ada banyak sekali travel murah ke jepang yang disediakan oleh berbagai jasa penyedia tour and travel. Meski murah namun Anda sudah bisa merasa puas berkeliling negara Jepang. Tentunya terdapat batasan hari kemudian juga batasan fasilitas dan tidak semua tempat di Jepang tentunya bisa Anda datangi. Namun biasanya travel yang menyediakan paket travel murah ke jepang itu sudah berpengalaman dan menyediakan tempat-tempat wisata yang akan dikunjungi. Semua tempat wisata yang sudah didaftarkan dalam paket tersebut biasanya merupakan tempat wisata pilihan yang sering dikunjungi oleh banyak wisatawan.

tour ke jepang

Travel Murah Ke Jepang

Berhubung Jepang memiliki 4 musim, maka biasanya travel murah ke jepang disesuaikan dengan musim tertentu. Misalnya pada saat musim dingin, maka akan sangat menyenangkan untuk pergi ke daerah gunung melihat keindahan salju di Jepang. Anda bisa memilih sendiri ingin pergi di musim yang mana. Biasanya setiap musim juga memiliki tarif yang berbeda, misalnya saja jika pada musim tertentu di Jepang diadakan sebuah festival atau semacamnya, maka tentunya paket tour pada musim itu akan lebih mahal dari paket tour lainnya karena memang pada saat itu jumlah wisatawan menjadi meningkat. Agar Anda bisa memilih tour dengan tepat berikut beberapa tempat yang sering dikunjungi di negeri Jepang:

Okinawa Churaumi Aquarium

Okinawa Churaumi Aquarium travel murah ke jepang 2016 trip murah ke jepang paket travel murah ke jepang

Aquarium yang berada di dalam okinawa churaumi aquarium ini memiliki ukuran yang raksasa, aquarium itu disebut dengan kuroshio tank. Ketika Anda mendatangi aquarium yang adanya di Okinawa ini maka Anda akan bisa menyaksikan berbagai macam binatang laut di dalam aquarium dari dalam terowongan yang dibuat di bawah aquarium. Tempat ini sudah didesain dengan amat baik, maka dari itu Anda tidak perlu takut untuk masuk ke dalam terowongannya dan melihat secara langsung bagaimana para hewan laut itu saat berada dalam lingkungannya. Sering kali ada juga pertunjukkan lumba-lumba yang diadakan di sebuah kolam outdoor.

Gunung Fuji

Gunung Fuji travel murah ke jepang 2016 trip murah ke jepang paket travel murah ke jepang

Gunung Fuji memang sudah sangat terkenal karena merupakan gunung yang paling tinggi di negara Jepang. Gunung ini sangat indah dan terletak di antara Yamanashi dan Shizuoka. Ketika Anda bepergian menggunakan kereta api dari Tokyo menuju Osaka maka Anda bisa menikmati keindahan dari Gunung Fuji ini, selain itu Anda juga bisa mendaki gunung ini. Di atas gunung fuji terdapat 5 danau yang sangat indah. Ditambah lagi pada rest areanya terdapat resort, penginapan, museum dan berbagai tempat lainnya yang akan menambah kekaguman Anda terhadap gunung yang satu ini. Setiap tahunnya gunung Fuji selalu didaki oleh banyak wisatawan dan rasanya sungguh kurang lengkap jika Anda mengikuti travel murah ke jepang tanpa mengunjungi Gunung Fuji.

Jigokudani Monkey Park

Jigokudani Monkey Park travel murah ke jepang 2016 trip murah ke jepang paket travel murah ke jepang

Pernahkah Anda mendengar tentang tempat wisata di Jepang dimana di sana terdapat sumber air panas yang dipenuhi dengan monyet? Nama tempat itu adalah Jigokudani Monkey Park, ini memang tempat sumber air panas yang amat terkenal di Jepang. Lokasinya tidak jauh dari Nagano. Di sana Anda bisa melihat sumber air panas yang menguap itu dikelilingi oleh monyet salju liar yang semuanya bercengkrama di sekitar air panas atau bahkan berendam dengan nyaman di dalam sumber air panas itu. Sebenarnya sepanjang tahun pada musim apapun monyet itu gemar berendam, namun ketika musim salju maka tempat itu akan semakin ramai dipenuhi monyet yang mencari kehangatan. Tempat ini merupakan salah satu tempat yang selalu masuk dalam daftar travel murah ke jepang.

tour ke jepang

Anda tertarik untuk melakukan Tour Ke Jepang? Baik sendiri maupun rombongan. Kami bisa melayani kemanapun Anda pergi. Silahkan kontak kami untuk konsultasi, melalui TourKeJepang.Com
Kita 1 Nishi 3, Chuo-ku, Sapporo 060-0001 Japan

Office Phone : +8150 5534 7776

Telephone: +8180 8298 8271 (Japan)

Telephone: 0821 3355 5533 (Indonesia)

Line/WA (whatsapp) :+8180 8298 8271

Line ID :@tourkejepang(Pake @ yaa)
友だち追加数
E-mail: info@tourkejepang.com

Line QR Code

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top