Paket Tour ke Jepang Hokkaido

Paket Tour ke Jepang Hokkaido

Periode : Sepanjang Tahun

Hallo sahabat tour ke jepang semuanya, ada yang belum tahu di manakah hokkaido berada? , Hokkaido adalah sebuah pulau yang terletak paling utara di jepang dengan suhu paling dingin di jepang.Hokkaido sangat terkenal dengan kelezatan makanan dan keindahan Alamnya sehingga Hokkaido menjadi tempat pariwisata paling terkenal nomor 2 di jepang

Ringkasan Tour

  • Mengunjungi Sapporo “Kota terbersih di Jepang”
  • Otaru kota bersejarah yang romantis
  • Lake Toya danau paling indah di jepang yang tidak pernah beku
  • Shiroikoibito Park pabrik coklat paling terkenal di Hokkaido
  • dan masih banyak lainnya

Day 1 : Sapporo City Tour

tour ke jepangPemandu sekaligus pengemudi dari tour ke jepang akan menyambut kedatangan Anda di arrival gate. Mereka akan membawa Anda ke pusat kota Sapporo dengan mobil pribadi, dimana Anda akan check-in ke hotel Anda. Anda akan diberi briefing sekilas tentang program Anda untuk hari-hari selanjutnya. Di kesempatan ini anda dapat menukar uang YEN sewa Wifi ataupun menelefon keluarga di rumah.

Setelah penerbangan yang melelahkan,beristirahatlah dengan sejenak. Setelah anda beristirahat sore harinya kami akan mengajak anda untuk mengelilingi kota Sapporo dan kita akan mengunjungi Odori Park dan Sapporo TV Tower.

Day 2: Sapporo-Otaru

shiroikoibitoillumination04Setelah makan pagi driver tour ke jepang akan menjemput anda di lobi hotel, perjalanan pertama akan mengunjungi Shiroikoibito Park , pabrik coklat yang letaknya di Sapporo bagian barat. Produk utama pabrik ini adalah biskuit yang bernama “Shiroi Koibito” (“white lover”) dan merupakan merk biskuit paling terkenal di Hokkaido. Selain Pabrik Coklat disini juga di lengkapi dengan taman yang sangat indah.

Berikutnya kita akan mengunjungi Tanikoji Market sebuah pasar tradisional yang paling besar di Hokkaido, disini anda dapat menemukan bermacam oleh-oleh dengan harga murah.terakhir driver tour ke jepang akan membawa anda ke Otaru, sebuah kota klasik yang sangat indah disini anda dapat menemukan hiasan yang terbuat dari kaca, dan hanya ada di Otaru

Day 3 : Noboribetsu-Lake Toya

paket tour ke jepang hokkaidoSetelah sarapan , anda akan check out dari hotel. Driver Tour ke Jepang akan membawa anda ke Noboribetsu perjalanan akan memakan waktu sekitar 2 jam, namun di sepanjang perjalanan anda akan menikmati pemandangan yang sangat indah.Di Noboribetsu ,pertama kita akan mengunjungi Jigokudani “Lembah Neraka sebuah lembah sumber air panas ,disini anda dapat menikmati pemandangan yang luarbiasa selain itu anda juga bisa merendamkan kaki di sumber air panas untuk relaksasi. Setelah puas kita akan mengunjungi Noboribetsu Bear Park, Untuk mencapai taman yang terletak di atas “Gunung Beruang” tersebut, Anda akan kami ajak naik ropeway dari stasiun di kaki gunung. Disini ada sekitar 200 ekor beruang Ezo yang dipelihara di kawasan ini. Anda tidak hanya dapat mengamati beruang-beruang ini, tetapi juga bisa berinteraksi dengan mereka dari jarak dekat.Sore harinya kita akan pergi le Lake Toya untuk check in di Ryokan(Hotel Tradisional Jepang) dan makan malam di Ryokan ini.

Day 4 : Lake Toya-Sapporo

paket tour ke jepang hokkaidoSetelah sarapan anda bebas berkeliling di sekitar lake toya, nikmatilah pemandangan danau yang paling indah dan paling terkenal di Hokkaido, setelah puas driver tour ke jepang akan mengajak anda untuk kembali ke Sapporo, perjalanan akan memakan waktu kurang lebih 2 jam ,sesampai di Sapporo kita langsung menuju ke Moerenuma Park sebuah taman paling besar di Hokkaido, taman ini akan di penuhi salju ketika musim dingin dan di sore harinya kita akan mengunjungi Sapporo Beer Garden untuk makan malam

Day 5: free Time -Airport Transfer

Pertualangan anda di Hokkaido telah berakhir, anda bebas jalan jalan di dalam kota Sapporo sebelum chek out dari hotel, setelah check out dari hotel driver tour ke jepang akan menjemput anda di lobi hotel untuk mengantar anda ke Airport, selamat jalan semoga selamat sampai tujuan dan terimakasih telah memilih tour ke jepang sebagai patner perjalanan anda di Hokkaido.

Detail Hotel :

Hotel in Sapporo : 

Nest Hotel Sapporo Ekimae

Best Western Hotel Fino Sapporo

atau yang sekelas

Hotel in Lake Toya:

Toya Kanko Hotel (Japanese Room)

Atau yang sekelas

Detail Harga :

4~5 Orang : JPY 155,000 Per Orang (Mobil Toyota Alpard)

6~7 Orang : JPY 135,000 Per Orang (Mobil Toyota Hiace )

8~10 Orang : JPY 125,000 Per Orang (Mobil Toyota Hiace)

Diatas 10 Orang silahkan hubungi kami

Include

  1. Akomodasi Hotel Bintang 3
  2. Makan Pagi
  3. Fee Private Guide Berbahasa Indonesia
  4. Tiket Subway/Japan MRT
  5. Tiket Masuk Area Wisata sesuai yang tertulis di Itinerary
  6. Fee Driver,Bensin,Toll dan Parkir ketika menggunakan Private Car
  7. Guide Tips

Exclude

  1. Japan VISA
  2. Tiket Penerbangan Ke Jepang
  3. Makan Siang dan Malam
  4. Upgrade Layanan
  5. Yang tidak tercantum di atas (Include)

Harga tiket Promo Jakarta-Hokkaido(Sapporo)

Air Asia : IDR 3,500,000~ PP

Cathay Pacific Airlines : IDR 7,000,000~ PP

Malaysia Airlines : IDR 7,000,000~ PP

Garuda Indonesia : IDR 8,000,000~ PP

ANA(All Nippon Airlines) : IDR 8,000,000~ PP

Untuk Pemesanan Paket Tour ke Jepang atau Tiket Pesawat Silahkan Hubungi Kami di :

Office Phone : +8150 5534 7776(Japan)

Telephone : +8180 8298 8271 (Japan) (WA by Request)

Telephone : 0821 3355 5533 (Indonesia)(WA by Request)

Pin BBM : 5FAF4EC6

Line ID :@tourkejepang(Using @ )
友だち追加数
E-mail : info@tourkejepang.com (Cs Team)

Line QR Code

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top