PRIVATE TOUR KE JEPANG TOKYO EXPRESS

PRIVATE TOUR KE JEPANG TOKYO EXPRESS 5 hari

PRIVATE TOUR KE JEPANG TOKYO EXPRESSHari 1

JAKARTA – SINGAPORE – HANEDA

Anda diharapkan berkumpul di Bandara International Soekarno Hatta (CGK) Keberangkatan 3 (tiga) jam sebelum waktu penerbangan. Proses meliputi check-in akan dibantu oleh staf kami yang berpengalaman. Anda dipersilakan bersiap untuk  penerbangan menuju Bandara Haneda (HND), Tokyo via Singapore. Bermalam di pesawat. (ON BOARD)

 

Hari 2

HANEDA – MT. FUJI – KAWAGUCHI

Pagi ini Anda tiba di Tokyo. Anda akan langsung diajak menuju Mt.Fuji yang terkenal. Gunung tertinggi dan terindah di Jepang yang puncaknya selalu tertutup salju ini merupakan jiwa dan inspirasi orang Jepang. Anda akan menikmati keindahan Gunung Fuji dari ketinggian di Stasiun Level 5 (lima) jika cuaca memungkinkan, atau ropeway apabila Gunung Fuji tengah ditutup demi keamanan.

PRIVATE TOUR KE JEPANG TOKYO EXPRESS kawaguciko

Usai menikmati keindahan Gunung Fuji Anda akan kami antar berbelanja di Gotemba Premium Outlet. Di sini Anda akan menemukan tenant-tenant barang-barang branded dengan harga terjangkau. Mulai dari kosmetik, busana, hingga peralatan rumah tangga tersedia di surga belanja ini. Belanja dilanjutkan dengan perjalanan menuju Kawaguchi, tempat kita akan menginap malam ini.
Note: Kamar di daerah Kawaguchi dapat berupa Western Style/Tatami Style (Traditional Style)

 

Hari 3

KAWAGUCHI – YOKOHAMA – TOKYO

Setelah bersantap pagi dengan hidangan rumahan, Anda akan diajak mengunjungi desa tua Oshino Hakkai. Desa ini terletak di lereng Gunung Fuji dan terkenal dengan mata airnya yang bertuah. Anda dapat memohon keinginan di mata air yang bersumber dari lelehan es Gunung Fuji ini. Siapa tahu keinginan Anda dapat terkabul. Jangan lupa untuk membeli suvenir di desa ya, karena setelahnya kita akan melanjutkan perjalanan ke Yokohama.

Baca Juga : Sewa Mobil Di Jepang

Begitu tiba di Yokohama, Anda akan kami antar mengunjungi Yokohama Ramen Museum. Sesuai namanya, museum ini memajang berbagai ramen yang diproduksi di seluruh Jepang. Anda juga dapat mempelajari sejarah ramen di Jepang dan melihat proses pembuatan ramen secara langsung. Di sini Anda dapat mencicipi berbagai jenis ramen yang dijual dalam kedai-kedai ramen.

Kenyang dengan ramen, kita akan melanjutkan perjalanan ke kawasan modern yang gemerlap di Minato Mirai 21. Anda akan menyaksikan berbagai jenis gedung komersil dengan arsitektur futuristik yang mengesankan. Puas melihat-lihat gedung kita akan menjelajahi kawasan komersil tempat museum seni, taman bermain, dan restoran berada. Minato Mirai 21 sangat cantik dikunjungi terlebih ketika malam hari.

PRIVATE TOUR KE JEPANG TOKYO EXPRESS yokohama

Masih dalam kawasan yang sama, Yokohama Red Brick Warehouse menjadi destinasi wisata kita berikutnya. Gedung bersejarah ini telah berdiri sejak Perang Dunia II dan menyaksikan pergantian jaman di Pelabuhan Yokohama. Yokohama Red Brick Warehouse memiliki dua unit gedung. Gedung unit 1 digunakan untuk acara seni; festival musik; dan pameran kebudayaan, sedangkan Gedung unit 2 digunakan untuk pusat perbelanjaan dan restoran-restoran. Kita akan mengunjungi Yokohama Red Brick Warehouse Gedung 2 untuk berbelanja dan bersantai sejenak sebelum melanjutkan perjalanan.

Terakhir hari ini kita akan berangkat menuju Shinjuku Area. Area ini merupakan pusat stasiun kereta api tersibuk yang juga berfungsi sebagai pusat perbelanjaan terkenal di Tokyo. Anda dapat berjalan-jalan sambil membeli suvenir unik yang dijual di sepanjang jalan Area Shinjuku. Hari ini kita akan bermalam di Tokyo.

 

Hari 4

TOKYO – SINGAPORE

Setelah bersantap pagi di hotel, Anda akan diajak menuju Tokyo. Kunjungan kita hari ini meliputi pengalaman baru menggunakan baju tradisional Japan Kimono (Kimono Wearing) [termasuk Yukata / Kimono + Obi + Geta].

Destinasi yang ditunggu-tunggu sejak hari pertama, yakni Asakusa Kannon Temple atau Senso-ji, akan kita kunjungi hari ini. Kuil tertua di Tokyo ini tidak pernah sepi pengunjung dalam negeri maupun mancanegara. Anda kami sarankan untuk berhenti sejenak dan berfoto di Gerbang Kaminarimon (Gerbang Dewa Petir) Kuil Senso-ji yang terkenal.

Usai menikmati keindahan alam yang menyejukkan mata, kita akan membeli suvenir khas Asakusa di Nakamise Street. Jalan yang membentang sepanjang 250 meter ini dipenuhi toko suvenir, penginapan, restoran, dan kafe yang dapat dikunjungi setelah lelah berbelanja.

Wisata belanja kita lanjutkan di Ginza Area dan Shibuya Area. Ginza Area terkenal sebagai kawasan perbelanjaan barang-barang branded terkenal. Anda dapat memuaskan diri berbelanja untuk koleksi pribadi maupun kado untuk keluarga tercinta. Dalam perjalanan menuju Ginza Area, jangan lewatkan pengalaman melihat Imperial Palace yang akan kita lewati ya.

Berlanjut ke Shibuya Area yang juga terkenal dengan pusat perbelanjaan dan suvenirnya. Anda akan kami antar mengunjungi markah Shibuya paling penting, yakni Patung Hachiko dan Shibuya Crossing. Patung Hachiko telah menjadi bagian keseharian dan identitas orang Jepang yang masih sangat dicintai hingga saat ini. Sedangkan Shibuya Crossing, atau Penyeberangan Shibuya, merupakan titik penyeberangan paling sibuk di dunia. Penyeberangan ini telah menjadi latar pengambilan gambar berbagai film terkenal.

Ketika waktunya telah tiba Anda akan kami antar ke Bandara untuk penerbangan kembali ke Jakarta via Singapore.

 

Hari 5

SINGAPORE – JAKARTA

Setelah transit di Singapore, Anda akan landing di Bandara Soekarno-Hatta (CGK) Kedatangan. Anda telah tiba kembali ke Jakarta sehingga usailah sudah perjalanan Anda bersama tourkejepang.com Terima kasih atas partisipasi dan kebersamaan Anda, sampai jumpa dalam acara jalan-jalan kami lainnya.

Untuk pertanayaan dan pemesanan bisa hubungi kami di :

Office Phone : +8150 5534 7776(Japan)

Telephone : +8180 4076 1908 (Japan) (WA by Request)

Telephone : 0821 3355 5533 (Indonesia) (WA by Request)

Pin BBM : tourjpn

Line ID :@tourkejepang(Using @ )

友だち追加数

4 thoughts on “PRIVATE TOUR KE JEPANG TOKYO EXPRESS”

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top