Paket Tourkejepang Lavender Hokkaido

Hallo Sahabat Tour ke Jepang, siapa yang suka bunga lavender , lavender hokkaido bisa menjadi pilihan terbaik anda. Dan bila anda ingin liburan ke jepang di setelah lebaran, kali ini team tourkejepang membuka Paket tour ke jepang lavender hokkaido  untuk menikmati liburan musim panas di hokkaido, pada paket tour kejepang lavender hokkaido ini kami mengajak anda untuk mengunjungi tempat-tempat terbaik saja, Quota terbatas hanya 10 Pax.Mengapa Hokkaido, Karena pada bulan ini Hokkaido tempat paling sejuk untuk di kunjungi.

Destinasi : Furano ( Tomita Farm) , Otaru, Sapporo

Keberangkatan : 11 ~15 Juli 2016

Itinerary

11 Juli 2016 : Penerbangan ke Hokkaido

Anda Akan berangkat menuju ke Hokkaido(Sapporo) dari Indonesia ,anda boleh mengambil penerbangan pagi atau malam.bila mengambil penerbangan pagi maka di hari yang sama anda sampai di sapporo, dan guide kami menanti anda di Arrival Gate .

12 Juli 2016 Tiba di Hokkaido, Sapporo City Tour

Odori Park
Odori Park

Di pagi hari Guide kami menanti kedatangan anda di arrival gate Shinchitose International Airport, Setelah anda sampai di airport guide kami akan langung mengajak anda untuk menuju ke Sapporo untuk chek in Hotel menggunakan kereta Cepat. Setelah sampai di Hotel Guide kami akan menjelaskan acara di hari berikutnya. Setelah beristirahat sejenak dan makan siang, kita akan mulai jalan2 ke Takino Zuzuran Park,sore harinya menuju ke Odori Park dan Sapporo Park Tower untuk melihat keindahan kota Sapporo di malam Hari

13 Juli 2016 : Sapporo-Otaru

Shiroi Koibito Park
Shiroi Koibito Park

Pagi hari, guide kami akan menjemput anda di Hotel perjalanan hari ini di mulai dengan mengunjungi Shiroi koibito Park sebuah taman dan pabrik coklat yang paling terkenal di Hokkaido, Setelah itu kita akan mengunjungi Otaru sebuah kota tua yang sangat indah dan terkenal di Hokkaido, disini anda dapat menemukan pernak pernik dari kaca yang sangat indah. Setelah puas di Otaru mari mengunjungi Tanukikoji Shopping Street disini anda kami beri kebebasan untuk berbelanja sepuasnya.

 

14 Juli 2016 : Tomita Farm – Asahikawa

Furano Lavender
Tomita Farm Furano

Hari ini anda di harapkan untuk bangun pagi , karena jam 08:00 tour akan segera di mulai. Jam 08:00 pagi , kita akan berangkat ke Furano menggunakan kereta cepat dari Sapporo Station. Nikmatilah keindahan Lavender Hokkaido dari dalam kereta yang nyaman. Perjalanan ke Furano akan memakan waktu kurang lebih 2 jam 30 menit. Sampai di Furano (Tomita farm ) anda akan di sajikan pemandangan bunga Lavender yang sangat indah , gunakanlah keempatan ini untuk berfoto foto sampai puas, setelah puas kita akan menuju ke Asahikawa untuk jalan2 dan menikmati kuliner di Area kota Asahikawa, sore hari jam 17:00 waktunya kembalin ke Sapporo dari Asahikawa Station dengan perjalanan kurang lebih 1 jam 30 menit.

15 Juli 2916 : Free Time , Kembali ke Indonesia

Hari ini adalah hari terakhir anda di Sapporo dan hari ini waktunya anda untuk berkemas kemas untuk pulang ke Indonesia, kami akan mengantar anda ke Shinchitose International Airport menggunakan kereta cepat dari Sapporo Station. Dan bagi yang ingin lebih lama di Jepang /Hokkaido anda dapat memperpanjang Tour .Terimakasih telah gabung di tourkejepang lavender hokkaido

Harga pe Orang : JPY 78,000~ , IDR 9,800,000

Include

* Akomodasi Hotel Bintang 3 Sesuai dengan Itinerary

  • Vista Hotel Nakajima Koen
  • Apa Hotel Sapporo
  • Atau yang sekelas

* Sarapan

* Transportasi (Termasuk Express Train )

* Fee Guide Berbahasa (Indonesia, Jepang, dan Inggris)

* Entrance Fee Sesuai dengan itinerary

Exclude

* Tiket Penerbangan Indonesia-Hokkaido

(Kami Menyediakan tiket Penerbangan Airasia, Garuda Indonesia , Cathay Pacific, ANA dan Japan Airline untuk selengkapnya silahkan hubungi kami)

* Asuransi Perjalanan

* Makan Siang dan Malam

* Biaya Keperluan Pribadi (Coin Laundry, Delivery Service dll)

* Upgrade Layanan

Tiket Promo Jakarta-Hokkaido

Berangkat : 11 Juli 2016

Pulang : 15 Juli 2016

Cathay Pacific Airlines : IDR 7,000,000~ PP

Airasia : IDR 6,000,000~ PP

ANA : IDR 9,000,000~ PP

JAL :IDR 9,000,000~ PP

Per tanggal 23 Mei 2016

Seat Terbatas

Untuk pemesanan tour atau pertanyaan silahkan hubungi kami di  :

Office Phone : +8150 5534 7776 (Japan)

Telephone: +8180 8298 8271 (Japan)

Telephone: 0821 3355 5533 (Indonesia)

Line/WA (whatsapp) :+8180 8298 8271

Line ID :@tourkejepang(Pake @ yaa)
友だち追加数
E-mail: info@tourkejepang.com

Line QR Code

Terimakasih banyak ,Kami tunggu di Hokkaido

1 thought on “Paket Tourkejepang Lavender Hokkaido”

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top