Paket Tour Jepang 2018 Murah - tourkejepang

Paket Tour Jepang 2018 Murah

Jepang terkenal dengan keindahan alam dan budayanya. Salah satu pesona paling khas Jepang yakni bunga sakura telah terkenal hingga pelosok dunia. Keindahan bunga nasional Jepang ini hanya dapat Anda saksikan ketika musim semi. Tepatnya pada bulan Maret dan April, bunga berwarna merah muda mendominasi Jepang, menyajikan pemandangan cantik yang menyejukkan mata bagi siapa saja yang memandangnya.
Jika Anda memilih paket wisata ke Jepang dengan Sentosa Wisata, Anda akan kami ajak menikmati pemandangan yang sangat indah di beberapa spot sakura. Dalam Paket Tour Jepang 2018 Murah yang telah kami rancang dengan sempurna sesuai preferensi Anda, Anda akan memperoleh pengalaman manis tak terlupakan ketika liburan di negara kepulauan yang terletak di Samudera Pasifik ini.

paket tour jepang 2018 murah
Beberapa Destinasi Tour Jepang

Destinasi wisata yang akan Anda kunjungi dalam Paket Tour Wisata Ke Jepang Murah bulan Maret 2018 antara lain:

Asakusa Kannon Temple
Kuil Kanon Asakusa atau yang lebih sering dikenal dengan Senso-ji merupakan destinasi wajib yang harus Anda kunjungi ketika berlibur di Jepang. Kuil Senso-ji selesai dibangun pada tahun 628 Masehi dan merupakan kuil tertua di Tokyo. Kuil ini diasosiasikan dengan Sekte Tendai dan digunakan untuk memuja Dewi Kanon (Guan Yin).
Sebelum memasuki kuil, Anda akan menyusuri jalan setapak berhiaskan jajaran pohon sakura yang sangat asri. Di sini Anda dapat menikmati keindahan suasana alam kuil dalam nuansa magis religi. Menyambut Anda terdapat gerbang terkenal Kaminarimon (Gerbang Dewa Petir) yang oleh orang Jepang dipercaya sebagai sekat antara kehidupan nyata dan religi. Saat ini Kaminarimon merupakan spot foto yang populer untuk mengabadikan keindahan kuil dan sakura.
Setelah melewati Kaminarimon Anda akan menemukan kuil Senso-ji yang megah dengan pagoda merah bertingkat lima. Sebelum menginjakkan kaki ke dalam kuil, Anda akan diminta mencuci tangan dan mulut di sumber air jernih yang terdapat di samping kuil. Hal ini dilakukan untuk mensucikan diri dan jiwa dari pengaruh dunia luar.

Ueno Park
Taman Ueno, atau yang disebut juga dengan Ueno Koen merupakan taman indah yang terletak di Taito, Tokyo. Taman ini dibangun pada tahun 1873 di atas area yang dulunya lahan Kuil Kan’ei-ji. Taman Ueno ialah salah satu taman publik pertama di Jepang yang mengadaptasi tema Periode Meiji. Saat ini Taman Ueno menjadi salah satu spot sakura paling populer untuk dikunjungi ketika musim semi tiba.
Bagi Anda penyuka film dan sinematografi Jepang, pasti telah mengenal tokoh anjing Hachiko yang sangat setia pada pemiliknya. Untuk mengenang anjing kesayangan orang Jepang ini, dibuat patung untuk mengabadikan Hachiko. Patung yang telah menjadi markah wisata Jepang ini dapat Anda temukan di Taman Ueno. Jadi ketika berkunjung di sini jangan lupa untuk berfoto dengan patung Hachiko ya.
Usai menikmati keindahan alam dan berfoto di markah penting Hachiko, Anda kami persilakan mengunjungi museum-museum yang terdapat di Taman Ueno. Terdapat tiga museum penting yang dapat Anda jelajahi untuk menambah wawasan sejarah dan budaya Jepang, yakni: Museum Nasional Tokyo, Museum Sains Nasional, dan Museum Seni Barat. Kunjungan museum ini kemudian dilanjutkan dengan melihat spot wisata lainnya yang terdapat di sekitar Taman Ueno.
Terdapat ruang konser Ueno, Kuil Benzaiten, Kuil Tosho-gu, Gojo suci, Kolam Shinobazu, dan juga Kebun Binatang Ueno yang tidak boleh Anda lewatkan dalam kunjungan Anda. Dengan banyaknya pilihan spot wisata Anda tidak akan mati gaya apalagi bosan selama liburan di sini.
Jika Anda masih ingin berkunjung ke kuil Jepang, terdapat kuil aliran Shinto bernama Yushima Tenjin Shrine untuk memuaskan rasa ingin tahu Anda. Kuil yang letaknya berdekatan dengan Stasiun Okachimaci ini sangat populer di antara para pelajar Jepang. Biasanya pelajar datang ke kuil ini untuk berdoa supaya mendapatkan nilai bagus, lolos ujian, dan memperoleh beasiswa. Karena hal inilah kuil Yushima Tenjin juga dikenal dengan sebutan Scholarship Temple atau Kuil Beasiswa.

paket tour jepang 2018 murah osaka castle park

Osaka Castle
Kastil Osaka merupakan salah satu destinasi wisata populer Jepang yang selalu kebanjiran pengunjung setiap tahunnya. Kastil yang dikelilingi oleh jajaran pohon sakura terlihat sangat indah ketika musim semi tiba. Anda akan melihat kemegahan kastil di balik rimbunnya lautan merah jambu, seakan kastil dibangun di atas awan sakura.
Kastil Osaka kini telah berubah fungsi menjadi museum modern. Kastil ini menceritakan perjalanan Toyotomi Hideyoshi, pendiri Kastil Osaka, yang dulunya merupakan salah satu jendral Oda Nobunaga. Hideyoshi merupakan seorang daimyo (tuan tanah) yang dikenal dengan misi ambisius untuk menyatukan Jepang di bawah Oda Nobunaga. Misi ini berhasil dicapai dengan menyingkirkan pihak-pihak oposisi Oda Nobunaga.
Selanjutnya Hideyoshi mempertahankan kekuatan dengan menghancurkan banyak sekali kastil yang dibangun di seluruh negeri dalam Era Perang Sipil. Ia memerintahkan penyitaan semua senjata milik para petani dan melarang samurai untuk bekerja sebagai petani. Samurai-samurai kemudian dikumpulkan dan ditugaskan secara berpindah-pindah di antara kota-kota benteng.
Selain bidang pertahanan, Hideyoshi juga memiliki peran penting di bidang sosial. Ia menegaskan perbedaan di antara kelas-kelas sosial dengan tujuan meningkatkan kontrol pemerintah terhadap rakyat. Pada saat itu untuk pertama kalinya di Jepang diadakan survei tanah dan sensus penduduk. Seiring dengan meluasnya kekuasaan Hideyoshi, Kastil Osaka menjadi istana terbesar di Jepang.

Kiyomizu Temple
Kuil Kiyomizu atau yang dikenal dengan Kiyomizu-dera ialah kuil untuk Dewi Senju-Kanon yang terletak di area Kyoto timur. Kuil ini terletak di pegunungan dan memiliki pemandangan menakjubkan dari berandanya. Anda dapat mengambil foto di berandanya yang indah dan mengunggahnya di sosial media Anda.
Kiyomizu artinya air jernih atau air suci. Nama ini diperoleh dari air terjun yang terdapat di perbukitan Kiyomizu yang masih terletak di dalam kompleks kuil. Kuil ini dibangun pada tahun 778 Masehi, akan tetapi baru ditemukan kembali dan direnovasi 9 abad kemudian, yakni pada tahun 1633 berdasarkan perintah Tokugawa Iemitsu.
Pembangunan Kuil Kiyomizu tergolong unik dan tidak biasa. Metode kakezukuri, yakni pembangunan tanpa menggunakan pasak, digunakan untuk membangun kuil yang memiliki 139 pilar ini. Kini Kuil Kiyomizu telah masuk dalam daftar Warisan Dunia UNESCO.

Itinerary Paket Tour Jepang 2018 murah Bulan Maret

Day 1. 05 Mar 18 : JAKARTA – HANEDA/NARITA
Peserta tur diharapkan berkumpul di Bandara Soekarno-Hatta Keberangkatan 3 (tiga) jam sebelum penerbangan. Anda kami persilakan beristirahat dan mempersiapkan diri untuk penerbangan panjang selama 7 (tujuh) jam menuju Tokyo.

Day 2. 06 Mar 18 : HANEDA/NARITA – TOKYO (L/D)
Tiba di Tokyo, Anda akan langsung kami antar menuju destinasi wisata pertama, yakni Kuil Asakusa atau Senso-ji. Kunjungan di kuil yang asri berhiaskan jajaran pohon sakura yang menawan akan menyejukkan pandangan Anda yang telah menjalani penerbangan yang panjang. Menyusuri jalan setapak menuju kuil, Anda kami sarankan untuk menyempatkan diri berfoto di Kaminarimon, yakni Gerbang Dewa Petir, yang terkenal.
Setelah berjalan-jalan di sekitar kuil dan menikmati keindahan alam musim semi Jepang yang bersahabat, Anda akan kami ajak berbelanja di Nakamise Street. Jalan ini merupakan pusat perbelanjaan dan suvenir yang membentang sepanjang 250 meter. Dibuka pada pukul 10 (sepuluh) pagi waktu setempat dan tutup pada pukul 5 (lima) sore harinya, kawasan ini selalu dipenuhi oleh pengunjung yang tengah menikmati liburan di Jepang. Anda akan menemukan berbagai toko yang menjual suvenir lucu dan unik, restoran cepat saji hingga cuisine, dan kafe-kafe kopi persinggahan tempat Anda dapat duduk-duduk setelah berwisata seharian.
Masih dalam rangka menikmati hiruk-pikuk perkotaan Jepang, Anda akan kami ajak menikmati keindahan Tokyo dari ketinggian di Tokyo Sky Tree. Menara yang dibangun dengan ketinggian 634 meter ini sempat menjadi menara tertinggi di dunia (kini menjadi yang kedua setelah Burj Khalifa), dan masih merupakan menara tertinggi di Jepang. Di atas menara ini terdapat gedung siaran, rumah makan, dan dek observatori yang dapat Anda jelajahi.
Menikmati sore hari hingga menjelang malam, Anda akan kami antar ke Ginza Shopping Arcade. Jika sebelumnya Anda berbelanja suvenir di Nakamize, kali ini Anda dapat berbelanja berbagai barang bermerek. Kawasan perbelanjaan yang dipenuhi dengan toko, butik, dan mall ini memuaskan keinginan Anda untuk membeli barang mewah kesayangan untuk koleksi pribadi maupun untuk kado orang-orang tercinta.
Usai berbelanja dan makan malam, Anda akan kami antar untuk check-in hotel. Hotel yang akan Anda tempati ialah Shinagawa Prince Hotel, yakni hotel berbintang 4 (empat) atau setaraf yang dapat Anda ganti dengan hotel pilihan Anda.

Day 3. 07 Mar 18 :TOKYO –paket tour jepang 2018 murah BULLET TRAIN BULLET TRAIN – HAMAMATSU (B/L/D)
Setelah sarapan pagi dengan menu pilihan di hotel, Anda akan kami bantu check-out demi melanjutkan perjalanan. Kita akan melalui Tomei Expressway, yakni jalur cepat yang menghubungkan Tokyo dengan destinasi wisata kita berikutnya: Izu – Hakone National Park.
Taman Nasional Izu-Hakone terletak di dataran tinggi Prefektur Kanagawa. Taman ini meliputi markah-markah wisata alam paling penting di Jepang, di antaranya: Gunung Fuji, Lima Danau Fuji, Hakone, dan Semenanjung Izu. Anda akan dimanjakan rangkaian pemandangan alam yang memesona selama perjalanan. Benar-benar pengalihan yang luar biasa dari hiruk pikuk Tokyo yang tidak pernah tidur.
Setelah berfoto ria di Taman Nasional Izu-Hakone, Anda dapat melanjutkan hobi belanja barang bermerek di Gotemba Premium Outlet. Sesuai dengan namanya, Anda akan menemukan berbagai tenant barang-barang bermerek yang istimewa. Anda akan dipuaskan dengan pilihan barang yang lengkap, dari kosmetik, busana, hingga peralatan rumah tangga yang tersedia di sini. Benar-benar surga belanja ya!
Wisata belanja dilanjutkan dengan perjalanan ke Hamamatsu menaiki Bullet Train/ Kereta Peluru (Shinkansen) yang terkenal.

Day 4. 08 Mar 18 : HAMAMATSU – KYOTO (B/L/D)
Hari ini kita akan menjelajahi Kyoto. Kota yang dulunya sempat menjadi pusat pemerintahan Jepang ini kini masih berdiri kokoh menyongsong pergantian zaman dengan pesona yang dimilikinya. Berbeda dengan Tokyo yang sangat modern, Anda akan merasakan hawa klasik ketika berjalan-jalan di Kyoto.
Pertama, kita akan mengunjungi ‘kuil seribu gerbang’ yang terletak di Fushimi-ku. Kuil yang nama resminya ialah Fushimi Inari Taisha ini terletak di lereng Gunung Inari. Sesuai namanya, Kuil Fushimi Inari Taisha merupakan kuil persembahyangan untuk memuja Dewa Inari (pertanian). Pada awalnya kuil dibangun pada tahun 711 Masehi, akan tetapi mengalami kebakaran dan kerusakan akibat Perang Onin. Kuil baru direnovasi pada tahun 1499 hingga bentuknya menjadi seperti sekarang ini.
Selanjutnya kita akan mengunjungi kuil Kiyomizu-dera yang terletak di area timur Kyoto. Kuil ini terletak di perbukitan dan memiliki pemandangan yang luar biasa dari berandanya. Ada tradisi dari Zaman Edo di Kiyomizu, yakni terjun dari beranda kuil yang ketinggiannya 13 meter. Orang yang melompat dan berhasil selamat diyakini akan terkabul keinginannya. Sekarang praktik ini telah dihentikan dan dilarang ya, jadi jangan coba-coba melompat dari beranda kuil ini.
Seperti hari-hari sebelumnya, tur hari ini kita tutup dengan belanja dan wisata di GION street. Tapi jangan salah! Jalan Gion tidak hanya terkenal sebagai pusat perbelanjaan saja, tapi juga sebagai kawasan pusat geisha dan meiko di Kyoto. Anda akan kami ajak menyaksikan pementasan seni dan budaya yang dibawakan geisha sambil menikmati makan malam.

Day 5. 09 Mar 18 : KYOTO – NARA – OSAKA (B/L/D)
Hari ini kita akan menuju Osaka mengunjungi Nara Deer Park dan Osaka Castle. Dua destinasi wisata ini merupakan markah penting di Nara dan Osaka yang menunjukkan keindahan alam dan jiwa orang Jepang. Dalam jajaran pohon-pohon sakura yang tengah mekar dengan penuhnya, Anda dapat berjalan-jalan dengan santai sambil bermain dan memberi makan rusa jinak yang dipelihara di sana.
Kastil Osaka sendiri telah menjadi sasaran utama pemburu spot sakura setiap tahunnya. Kastil terbesar di Jepang ini terlihat sangat megah dikelilingi rimbunnya sakura yang tengah mekar penuh, memperlihatkan kastil yang seakan mengapung di atas awan sakura. Anda kami persilakan pula untuk mempelajari sejarah Jepang dari kastil yang kini telah berubah fungsi menjadi museum ini.
Selanjutnya Anda akan kami ajak untuk menikmati waktu bebas berbelanja di Shinsaibashi Street. Anda dapat menyusuri pusat perbelanjaan dengan nyaman hingga waktunya makan malam. Hari ini kita akan bermalam di Osaka.

Hari ini akan kita lalui dengan santai. Setelah makan pagi dan check-out hotel, Anda akan kami ajak berbelanja terakhir kali di Rinku Premium Outlet. Anda tidak memiliki jadwal kunjungan ke tempat wisata lain hari ini sehingga Anda dapat menikmati waktu jalan-jalan dan belanja dengan lebih nyaman.
Ketika telah tiba waktunya, Anda akan kami antar menuju Kansai International Airport untuk penerbangan kembali ke Indonesia.

No Comments Yet.

Leave a comment