Paket Tour dan Wisata Jepang SAKURA KAWAZU MATSURI 19 – 23 Bulan February 2018

Paket Tour dan Wisata Jepang SAKURA KAWAZU MATSURI 19 – 23 Bulan February 2018

Untuk melihat bunga atau dinamakan ohanami merupakan salah satu tradisi masyarakat jepang untuk menikmati indahnya bunga, dan terutama adalah bunga sakura. karena dengan mekarnya bunga sakura merupakan simbol yang membuat mereka bahagia karenan telah tiba musim dingin ke musim panas ( musim semi )
dan biasanya mereka juga menimati mekarnya bunga sakura ini dengan berkumpul dan makan dibawah pohon tersebut.

untuk melihat dan menikmati mekarnya bungan sakura saat ini kita bisa lebih dulu kita lakukan dan tidak harus menunggu bulan maret dan april karena ada tempat tempat tertentu yang mana bunga sakura sudah mulai mekar, yaitu Kawazu Sakura Festival 2018, kami merekomendasikan untuk anda yang ingin menikmati keindahan sakura lebih awal bisa memilih paket KAWAZU SAKURA FESTIVAL 2018, dan anda bisa bermain ski resort fujiten dengan berlatarkan keindahan Mt Fuji yang menawan, pastinya jugan anda bisa bersenang senang dan bermain di Disneysea, paket KAWAZU SAKURA FESTIVAL 2018 kuotanya sangat terbatas dan pastinya sangat banyak peminatnya

langsung amankan kursi anda dengan menghubungi CS kami TourkeJepang.com

Harga Paket Tour dan Wisata Jepang SAKURA KAWAZU MATSURI 19 – 23 Bulan February 2018

Rp. 19.99000/pax

MT.FUJI LEVEL 5
– KAWAZU SAKURA MATSURI
– GOTEMBA
– ODAIBA
– DISNEYSEA

SENIN 19 FEB 2018: Haneda/Narita – Gunung FUJI – IZU

Setelah kita mendarat di international airport Haneda/Narita, kita akan langsung diantar untuk menikamti keindahan Mt.Fuji pada level 5 (semoga cuaca bersabat) dan ini adalah spot terakhir sebelum pendakian, dna pastinya juga disini kita akan berbelanja beraneka ragam souvenir.


setelah kita menikamti indahnya pemandangan dan mencari spot foto terbaik dan tidak lupa pula belanja souvenir yang lucu lucu, maka selanjutnya kita akan menuju Fujiten Snow Resort untuk menikmati keindahan salju sekaligus bermain salju dan tentunya mngabadikan keindahan salju dengan berfoto bersama sama. setelah puas bermain salju dan berfotoria sore hari kita akan menuju hotel tradisional jepang untuk beristriahat dan makan malam sekaligus kita akan menjajal berendam dengan air panas yang mana di jepnag dikenal dengan (onsen) yang mana diyakini bisa menyembuhkan berbagia penyakit.

(Meal: Lunch / Dinner)

Hotel : Ohito Hotel atau sekelas

SELASA 20 FEB 2018: IZU – GOTEMBA – TOKYO

untuk hari ke 2 setelah selesia sarapan dihotel, kita akan langsung menuju Kawazu Sakura Matsuri sesuai dengan tema paket kita yaitu ” Paket tour dan wisata jepang SAKURA KAWAZU MATSURI Bulan Feb 2018 ” nah istimewanya daerah ini karena di daerah lain belum mekar dan di daerah ini sudah mekar terlebih dahulu.

setelah puas menikati keindahan mekarnya bunga sakura maka selanjutnya kita akan menuju restoran local untuk makan siang dan dilanjutkan dengan memborong barang barang yang bermerek dengan harga murah pastinya di Gotemba Premium Outlet yang termasuk outlet terbesar di jepang. selanjutnya setelah belanja sampai puas kita akan makan malam di lokal restoran dan kemudian kita akan diantar menuju hotel.

(Meal: Breakfast/Lunch/Dinner)

Hotel: Hotel Rose Garden Shinjuku atau sekelas

RABU 21 FEB 2018: TOKYO CITY TOUR

hari ke 3 kita akan menjelajahi kota tokyo ! setelah semua selesai bersantap pagi kita akan langsung menuju Asakusa Kanon temple dan termasuk kuil tertua di daerah tokyo dan lanjut berbelanjaria memilih berbagai souvenir pilihan dan kesukaan kita.

pastinya kita tidak melewatkan berfoto dengan latarbelakang sebuah menaran yang indah dan tertinggi di Dunia yaitu Tokyo Skytree. setelah selasai berbelanjaa makan kita akan diantar untuk makan malam kemudian kembali ke penginapan/hotel.

(Meal: Breakfast/Lunch/Dinner)

Hotel: Hotel Rose Garden Shinjuku atau sekelas

KAMIS 22 FEB 2018: TOKYO DISNEYSEA – ODAIBA

Pada hari ke 4 setelah menikmati pagi hari dengan santai kita akan diantar menuju Tokyo Disneysea dan pastinya cuma ada di jepang! yang merupakan taman hiburan yang indah dan memiliki gaya unik dan ada 7 tema wahana disini American Waterfront, Lost River Delta, Port Discovery, Mermaid Lagoon, Arabian Coast dan yang terakhir, Mysterious Island. penasaran bukan ? disini juga anda bisa berbelanja souvenir.

setelah puas dengan hiburan di TOKYO DISNEYSEA kita akan dibawa ke Odaiba yang sangat dikenal dengan patung gundam dan pusat perbelanjaannya. kemudia kita akan lanjut makan malam dan kembali ke hotel.

(Meal: Breakfast/Lunch/Dinner)

Hotel: Hotel Rose Garden Shinjuku atau setaraf

JUMAT 23 FEB 2018: TOKYO – Haneda/Narita

pada Hari ke 5 setelah bersantap pagi, hari ini adalah hari terakhir kita di jepang dan akan diantarkan menuju ke bandara Haneda/Narita untuk kembali ke indonesia tercinta dengan senang hati dengan pengalaman tour ke jepang yang menawan. salam bahagia dan sampai ketemu lagi.

Include :

Tiket pesawat JAL/Garuda Indonesia/ANA
Akomodasi,
Transportasi, makanan, minuman, dan guide sesuai dengan rencana perjalanan yang tertera

※ Akomodasi di hotel-hotel bertaraf international dengan 2 (dua) atau 3 (tiga) orang dalam satu kamar

Exclude :

Tipping guide dan tour leader: – Tip guide: 500JPY/orang/hari – Tip TL: 2USD/orang/hari
Visa Jepang
Asuransi Travel

LANGSUNG AMANKAN KURSI ANDA silahkan hubungi Team TourKeJepang dibawah ini !!

 

Email : info@tourkejepang.com

Office Phone : +8150-5534-7776 (Japan)

Telephone/WA  : +8180-4076-1908 (Japan)

Telephone/WA : +62821-3355-5533 (Indonesia)

Official Line Id : @tourkejepang (Using @) Fast Response

3 thoughts on “Paket Tour dan Wisata Jepang SAKURA KAWAZU MATSURI 19 – 23 Bulan February 2018”

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top