Paket Tour Wisata Jepang Musim Sakura 29 Maret – 3 April 2018

Paket Tour Wisata Jepang Musim Sakura 29 Maret – 3 April 2018

Paket Tour Wisata Jepang Musim Sakura 29 Maret - 3 April 2018 1

TourkeJepang.com, “Sakura” merupakan sesuatu yang selalu dinanti bagi setiap orang yang ingin berlibur ke Jepang. Bunga sakura ini memberikan kenangan yang indah dan menenangkan untuk semua orang yang berwisata ke Jepang. Kami TourkeJepang.com membuat program Open Trip pada akhir bulan Maret dan awal bulan April, saat dimana bunga Sakura sedang mekar. Anda akan diajak untuk menyaksikan dan menikmati cantiknya bunga Sakura atau yang biasa disebut dengan Hanami. TourkeJepang.com menyelenggarakan Open Trip ini selama 6 hari sehingga Anda berkesempatan untuk menikmati Salju di Resort terkenal di lereng gunung Fuji yaitu Fujiten Ski Resort. Anda dapat memiliki berbagai pengalaman yang manis pada musim semi di Jepang sembari menikmati pesona Sakura dan salju. Berikut highlight perjalanan Jepang di bawah iniTourkeJepang.com, “Sakura” merupakan sesuatu yang selalu dinanti bagi setiap orang yang ingin berlibur ke Jepang. Bunga sakura ini memberikan kenangan yang indah dan menenangkan untuk semua orang yang berwisata ke Jepang. Kami TourkeJepang.com membuat program Paket Tour Wisata Jepang Musim Sakura 29 mei – 3 april 2018 pada akhir bulan Maret dan awal bulan April, saat dimana bunga Sakura sedang mekar. Anda akan diajak untuk menyaksikan dan menikmati cantiknya bunga Sakura atau yang biasa disebut dengan Hanami. TourkeJepang.com menyelenggarakan Open Trip ini selama 6 hari sehingga Anda berkesempatan untuk menikmati Salju di Resort terkenal di lereng gunung Fuji yaitu Fujiten Ski Resort. Anda dapat memiliki berbagai pengalaman yang manis pada musim semi di Jepang sembari menikmati pesona Sakura dan salju. Berikut highlight perjalanan Jepang di bawah ini

Itinerary Paket Tour Wisata Jepang Musim Sakura 29 Maret – 3 April 2018

29 Maret 2018 Indonesia – Tokyo Narita

Hari ini Anda akan menempuh perjalanan ke Jepang menggunakan maskapai penerbangan Japan Airlines atau ANA. Anda dapat memilih salah satu dari kedua maskapai pililhan tersebut. Anda akan melakukan  perjalanan lansung tanpa transit menuju Narita apabila menggunakan Japan Airlines dan akan transit di Hongkong apabila menggunakan Cathay. Tiba di Narita, Tokyo, Anda akan dijemput di pintu kedatangan kemudian akan diantar ke hotel untuk check in. Setelah itu Anda diberikan waktu bebas untuk beristirahat di hotel.

30 Maret 2018 Sakura Ceremony, Shinjuku Gyeon, Harajuku, Shibuya

Usai santap pagi di hotel, Anda akan diantar menuju 3 tempat dipandu oleh Tour Guide TourkeJepang.com diantaranya:

Paket Tour Wisata Jepang Musim Sakura 29 Maret - 3 April 2018 2

  • – SHINJUKU GYOEN, merupakan taman yang terkenal untuk menikmati bunga sakura di Tokyo, lokasi taman ini dekat dengan Shinjuku Gyoen Mae Station. Walau dekat dengan Shinjuku yang padat penduduk dan banyak aktivitas, namun Anda bisa menikmati ketenangan dan kecantikan taman ini. Dulu Shinjuku Gyoen ini dimiliki oleh keluarga kerajaan yang digunakan untuk berwisata dan menjamu tamu. Pada tahun 1949 taman ini dibuka untuk umum. Jika Anda penyuka tanaman di Shinuku Gyeon tanaman ditata secara tradisional dan ada beberapa tanaman yang ditanam pada masa kerajaan. Tanaman diatur dengan rapi menggunakan teknik menanam pada masa kerajaan Jepang. Walau taman Shinjuku Gyoen ini pernah rusak saat perang dunia ke II, namun taman dapat dikembalikan persis seperti yang dulu.

Paket Tour Wisata Jepang Musim Sakura 29 Maret - 3 April 2018 3

  • – HARAJUKU merupakan tempat jual dan beli berbagai macam fashion style terpopuler di kalangan anak muda Jepang. Harajuku terletak di antara Shibuya dan Shinjuku. Disini terdapat jalan yang terkenal yang dapat kita kunjungi yaitu Takeshita Dori dimana terdapat bermacam macam pertokoan, butik, maupun tempat costum. Selain itu ada juga toko Daiso 100 Yen yang terkenal, di toko ini Anda bisa membeli semua pernak pernik khas Jepang yang bernilai sebesar 100 Yen

Paket Tour Wisata Jepang Musim Sakura 29 Maret - 3 April 2018 4

  • – SHIBUYA, tempat populer bagi Anda untuk shopping dan tempat aktivitas hingga pusat pertemuan dari anak muda Tokyo. Di Shibuya terdapat tempat untuk berbelanja dan hiburan. Ada pula patung anjing Hachiko yang penurut dan setia menunggu masjikannya higaa akhir hayat. Kemudian Anda dapat menjelajahi Shibuya sampai puas. Perjalanan berakhir dengan kembali ke hotel untuk istirahat.

31 Maret 2018 Kawaguchiko Lake, Fujiten Ski Resort, Iyashi no Sato

Usai makan pagi, Anda dijemput oleh Armada Mobil dari TourkeJepang.com untuk berkunjung ke Kawaguchiko Fuji

Paket Tour Wisata Jepang Musim Sakura 29 Maret - 3 April 2018 5

  • Fujiten Ski Resort adalah tempat ski terkenal di Fuji, Anda bisa mencoba serunya ski meskipun Anda seorang pemula. Anda dapat menikmati salju di musim semi di lereng gunung Fuji memberikan kesan yang mendalam yang tidak terlupakan. Fujiten ski ini sangat populer dan banyak wisatawan yang berkunjung ke tempat ini. Jika Anda ingin bermain salju lebih lama tempat terbaik buat Anda kunjungi adalah Fujiten Ski Resort.

Paket Tour Wisata Jepang Musim Sakura 29 Maret - 3 April 2018 6

  • Iyashi No Sato, tempat ini merupakan pedesaan tua tradisional di area Kawaguchiko Lake Fuji yang terkenal dan populer. Disini Anda dapat melihat kebudayaan penduduk asli Kawaguchiko Lake yang sangat ramah kepada wisatawan Indoesia. Anda juga dapat melihat lihat berbagai souvenir di tempat ini dimana terdapat rumah tradisional pengrajin souvenir termasuk diantaranya Kimono dan Jubah Perang Samurai Jepang pada zaman dulu. Anda juga berkesempatan untuk menyewa Kimono dan Jubah Perang tersebut dengan harga yang terjangkau dan foto dengan background gunung Fuji.

Paket Tour Wisata Jepang Musim Sakura 29 Maret - 3 April 2018 7

  • Kawaguchiko Lake, adalah danau yang terletak di sebelah Gunung Fuji. Danau ini sangat indah didukung dengan pemandangan Gunung Fuji yang terlihat sangat jelas. Tempat ini juga populer di jepang karena pesonanya. Banyak orang liburan di tempat ini baik bersama keluarga ataupun bersama teman. Disini Anda juga dapat menikmati berbagai ragam kuliner asli dari Kawaguchiko Lake dan berburu souvenir asli Kawaguchiko Lake. Adapun Restaurant Halal bagi Anda yang muslim yang nanti akan dipandu oleh Team Tour Guide TourkeJepang.comUsai berjalan jalan Anda akan diantar kembali ke Hotel di Tokyo pada sore hari.

1 April 2018 Asakusa Temple, Nakamise Stree, Tokyo Skytree, Ginza

Paket Tour Wisata Jepang Musim Sakura 29 Maret - 3 April 2018 8

  • Asakusa Temple atau dikenal dengan nama lain Sensoji Temple merupakan tempat paling terkenal di area Tokyo karea masyarakatmnya masih melestarikan ketradisionalan kehidupan Jepang. Di Asakusa temple Anda bisa berbelanja di Namikase Street yang terkenal dengan kimononya, kemudian Anda dapat berburu souvenir dan menikmati kuliner khas Jepang. Jika Anda muslim Anda dapa mencoba Ramen Halal Naritaya yang akan didampingi oleh Tour Guide kami.

 

  • Namikase Street, tempat membeli souvenir khas jepang di daerah Asakusa Temple atau Sensoji Temple. Disini Anda bisa menikmati sensasi shopping ala Jepang yang mana menjajakan berbagai pernak pernik yang lucu dan unik.

Paket Tour Wisata Jepang Musim Sakura 29 Maret - 3 April 2018 9

  • Tokyo Tower Skytree Area, selanjutnya Anda akan diajak ke Area Tokyo Tower Skytree. Di tempat ini Anda bisa naik ke Tower sesuai dengan lantai yang diinginkan dengan biaya sendiri. Kemudian Anda akan dibawa ke tempat kuliner Solomachi dan pertokoan brand Jepang yang terkenal.

Paket Tour Wisata Jepang Musim Sakura 29 Maret - 3 April 2018 10

  • Ginza, tempat paling populer untuk berbelanja di jepang. Anda dapat menemukan produk brand fashion Jepang yang terkenal seperti Uniqlo, GU, dan Mitsukoshi di tempat ini dengan promo dan diskon yang menarik. Selain itu banyak juga brand brand terkenal internasional yang dijual di tempat ini dan dijamin keasliannya. Anda tidak perlu khawatir selama berbelanja di Ginza karena disini Anda bisa puas dan aman berbelanja.Setelah berbelanja seharian saatnya Anda akan dibawa kembali ke hotel untuk istirahat.

2 April 2018 Freetime Akihabara atau Disneysea/Disneyland

(Optional)- Hari ini Anda diberikan waktu bebas namun tetap akan didampingi oleh Tour Guide. Anda dapat memilih untuk berbelanja di Akihabara yang merupakan pusat anime dan elektronik terkenal.

Paket Tour Wisata Jepang Musim Sakura 29 Maret - 3 April 2018 11Anda dapat berbelanja berbagai macam elektronik dari kamera, handphone, laptop, dan lain sebagainya. Bagi anda yang ingin seru-seruan bermain Anda bisa berkunjung ke Disneysea atau Disneland. Atau Anda dapat berdiskusi dengan kami apabila Anda ingin pergi ke Kyoto.

3 April 2018 Pulang ke Indonesia via Bandara Narita

Hari ini adalah hari Anda di Jepang, Anda akan diantar ke Bandara Narita, saatnya untuk kembali ke Indonesia dengan berjuta kenangan indah yang tidak terlupakan. Terima kasih atas kepercayaan Anda untuk memilih TourkeJepang.com.

Harga Paket Tour Wisata Jepang Musim Sakura 29 Maret – 3 April 2018

PROMO Rp. 18,500,000/orang by JAL(Japan AirLine) sudah termasuk Bagasi dan Meal ( SOLD OUT )

PROMO Rp. 19,500,000/orang by ANA (All Nippon Airways) sudah termasuk Bagasi dan Meal ( SEAT SANGAT TERBATAS )

Biaya Sudah Termasuk :

  • Guide Bisa Bahasa Jepang Dengan Baik
  • Hotel *3 lokasi strategis
  • Transport ( Subway dan Private Car *Fuji )
  • Tiket Masuk Wisata sesuai Itinerary
  • Tiket pesawat premium sesuai pilihan.

Biaya Belum Termasuk :

  • Biaya proses visa jepang ( tergantung domisili KTP )
  • Tiket Masuk Disneyland atau Disneysea
  • Optional Tambahan Tour ke Kyoto
  • Makan siang dan malam , sekali makan 1000 – 1500 yen , Halal Food 1500 – 2000 Yen
  • Belum termasuk biaya lain seperti uang saku dan pengeluaran pribadi ( semisal taxi, biaya masuk lokasi yang tidak termasuk itinerary, penambahan bagasi pesawat, dll )
  • Jadwal itinerary diatas dapat berubah sewaktu-waktu sesuai keadaan cuaca dan kesepakatan.
  • Tips Guide

Langsung hubungi Team TourKeJepang.com Untuk memastikan seat anda Tersedia dan tetap bisa berangkat ^_^

Email : info@tourkejepang.com

Office Phone : +8150-5534-7776 (Japan)

Telephone/WA  : +8180-4076-1908 (Japan)

Telephone/WA : +62821-3355-5533 (Indonesia)

Official Line Id : @tourkejepang (Using @) Fast Response
友だち追加数

Line QR Code

7 thoughts on “Paket Tour Wisata Jepang Musim Sakura 29 Maret – 3 April 2018”

  1. Just wish to say your article is as surprising. The clearness in your post is just cool and i could assume you’re an expert on this subject. Fine with your permission allow me to grab your RSS feed to keep updated with forthcoming post. Thanks a million and please keep up the enjoyable work.

  2. Hi, Neat post. There is a problem along with your website in internet explorer, would test this텶E still is the market chief and a good section of other folks will pass over your magnificent writing due to this problem.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top